A4 Class of 93

Tuesday, September 13, 2005

Kumpul2 di rumah Virsa




Virsa:
Gals,
Dikarenakan sudah lama sekali kita gak arisan, bagaimana kalo kita arisan sabtu tanggal 13 Agt 2005? Tempatnya? Di rumah gue (tetep....gak jera2nya gue nawarin rumah sederhanaku itu hehehehe). Sekaligus mengundang tamu jauh Korry dan Minar...gimana? Gue juga akan kontak temen2 yang lain via sms....tapi karena no yang gue punya gak lengkap, tulung ya dibantu.
Alamat gue : Jl. XXXXXXXXXXXXX Belakang XXXXXXXX Building Kuningan, deket XXXX. Rumah gue itu letaknya dalam gang tapi buntu...nah gang tersebut terletak di sebrang SD Negri dan disamping kos2an gede namanya "Residence". Kalo dari arah perbanas, SD Negri seblah kiri dan gang rumah gue beserta kos2an "Residence" sebelah kanan, tapi kalo dari arah pedurenan yah sebaliknya aja. Daerah itu no rumahnya acak, jd jgn andelin urutan no rumah ya. Tapi kalo mau janjian dulu aja di setibudi building (plaza) nanti gue jemput dari situ, daripada nyasar kan?


Report kumpul2:
Makanan yang ada kemaren adl sbb: mie Thailand (viany), pempek (susan), mie goreng GM & kroket dan risol (Cepy), ikan gurame baker (mia), bakwan malang (lila), kambing guling (alex), ice cream & jeruk (Laurent), bolu gulung medan (oyi), rujak & cap cay (inca)…dan makanan …seperti biasa dibagikan kepada para peserta hehehehhe…abis banyak banget sisanya.

Discussed Issue:
- gossip Roma Irama

catatan buat yg gak ikut arisan [fr Korry] :
kalo difoto yg pake kaos biru kelihatan montoq itu karena efek kamera loh, aslinya nggak (nggak salah lagi....hihihihi...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home