A4 Class of 93

Sunday, January 16, 2005

Kumpul2 di Viany + Tunangannya Tia and Oliver



Pendaftaran Kumpul2:

Hasil konfirmasi Jeng Viany

  • Alex pingin single lagi. Gishka ditinggal krn tante Viany belum punya anak jadi nggak punya "fasilitas' utk menghibur si anak. Alex worry kalau2 malah si anak nguping ttg reputasi mamanya semasa SMA.
  • Incha datang bersama Ruben barunya eh.. suami barunya...- Suzan chicken di-drop suaminya krn it's his badminton day
  • Laurent bersama hubby-nya
  • Gue..... mau invite seorang teman baik... tapi just friend lho. Anak-nya rame n sudah akrab dgn mbak Mia n Mbak Korry tuh...
  • Sidi diajak lah Sit, gue seneng liat dia makan lahap pdhl badannya kurus. He he he.... Salam ya untuk si mas itu.
    Bagus Sit! Jgn bawa brokoli cah babi ya he he he...


Oya A4ers, keberatan gak kalo gue ajak non-A4ers? Si Yetty tuh gatel minta diundang kalo kita ketemuan. Maklum... sisterhood juga A3-nya udah gak jalan.. juga gue mau ajak Tita dan Sisca Qting. Mrk belum gue undang sih jadi blm tau bisa dtg apa nggak. What do you think???

Report:

Sukses ! A4 CLub + Hubby Club + Kid Club [see attached pictures] Acara dilanjutkan dengan pesta pertunangan Tia and Oliver ! Wow.. Lots of happinnes in One Day.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home